Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pameran Produk Premium Korea Terbesar di Indonesia Ditutup Besok, Buruan ke JCC

Sabtu, 16 September 2023 – 16:40 WIB
Pameran Produk Premium Korea Terbesar di Indonesia Ditutup Besok, Buruan ke JCC - JPNN.COM
Produk sepatu Shoehi yang dibuat secara hand made di Korea dan China ikut meramaikan Jakarta International Premium Products Fair (JIPremium). Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jakarta International Premium Products Fair (JIPremium) dengan bangga mengumumkan idol Korea Nine to Six (dari DKZ) sebagai Official Ambassador JIPremium 2023.

Hari ini (16/9) para penggemar bertemu dengan Nine to Six dan ada sesi tanda tangan bagi pengunjung terpilih. 

Deputy Director of COEX Global Business Jun Choi mengatakan pihaknya memahami tingginya antusiasme masyarakat Indonesia, khususnya anak muda terhadap K-Culture.

Karenanya mereka menggandeng Nine to Six dan menghadirkannya sebagai salah satu rangkaian acara pada JIPremium 2023

"Banyak hal yang menarik yang dapat menjadi inspirasi dengan hadirnya Nine to Six ini, maka, jangan ragu untuk berkunjung ke JIPremium,” ujar Jun Choi pada acara JIPremium 2023 yang digelar sejak 14 – 17 September di Jakarta Convention Centre (JCC).

Menampilkan lebih dari 300 exhibitors dan 400 stan produk premium dari Korea, China dan Taiwan, JIPremium 2023 membaginya menjadi 4 kategori produk premium, yakni rumah dan seni, kecantikan dan fashion, ibu dan anak, makanan dan minuman.  

Selain itu, akan ada tiga pavilion khusus, yakni Zona K-Lifestyle, Zona Penjualan Terbesar dan Premium Home Pavilion di mana pengunjung akan mendapatkan pengalaman dan penawaran  terbaik selama pameran berlangsung. 

Tidak hanya menampilkan produk-produk premium dari luar negeri, pameran ini juga bertujuan mendukung Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia, memberdayakan mereka untuk mempromosikan merek lokal kepada audiens yang lebih luas dan merambah pasar internasional.

Pameran produk premium Korea terbesar di Indonesia ditutup besok, buruan ke JCC!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close