Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pameran Rempah PDIP Perjuangan Tidak Pernah Sepi Pengunjung

Minggu, 12 Januari 2020 – 19:17 WIB
Pameran Rempah PDIP Perjuangan Tidak Pernah Sepi Pengunjung - JPNN.COM
Suasana Pameran Rempah dan Pangan Nasional yang digagas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Hall B1, JIEXpo, Jakarta Pusat, Minggu (12/1). Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan pengunjung masih memadati area Pameran Rempah dan Pangan Nasional yang digagas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Hall B1, JIEXpo, Jakarta Pusat, Minggu (12/1). Masyarakat tampak antusias menengok stan-stan yang berada di lokasi pameran rempah.

Annisa, warga Jakarta Selatan, merupakan salah satu pengunjung yang hadir di Pameran Rempah dan Pangan Nasional.

Bersama keluarga, Annisa ingin melihat ragam rempah Indonesia yang ada di Indonesia. Menurut dia, pameran ini bisa mengajarkan masyarakat terhadap kekayaan rempah.

"Saya ibu rumah tangga, mau lihat-lihat saja ke sini, kebetulan saya suka masak," kata Annisa di lokasi pameran, Minggu.

Annisa mengaku awalnya hendak bepergian ke Ancol. Namun, dia tidak mau melewati pameran yang digagas PDI Perjuangan.

Selain Annisa, ada pula Alif, pemuda dari Pondok Gede Jakarta Timur yang takjub dengan kesuburan tanah Indonesia dengan hasil rempah yang melimpah ruah.

Dia mengaku sudah ke stan Jawa Barat, Jambi, Tapanuli Utara, hingga kementerian Pertanian. Salah satu yang membuatnya bangga adalah biji kopi yang ternyata tersebar di banyak wilayah Indonesia.

"Saya sih baru tahu, ternyata banyak jenis kopi di Indonesia," ungkap dia di lokasi, Minggu.

Ratusan pengunjung masih memadati area Pameran Rempah dan Pangan Nasional yang digagas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Hall B1, JIEXpo, Jakarta Pusat, Minggu (12/1)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close