Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pamit Beli Jajan ke Warung, RAP Ditemukan Tak Bernyawa di Kolam Bekas Galian Pasir

Minggu, 03 Januari 2021 – 20:50 WIB
Pamit Beli Jajan ke Warung, RAP Ditemukan Tak Bernyawa di Kolam Bekas Galian Pasir - JPNN.COM
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, TULANGBAWANG - Seorang balita berusia 2 tahun 6 bulan, berinisial RAP, warga Kampung Pendowoasri, Kecamatan Denteteladas, Tulangbawang, Lampung, tewas dengan kondisi mengenaskan, Sabtu (2/1), pukul 16.00 WIB.

Balita yang sehari-hari tinggal bersama neneknya tersebut ditemukan tak bernyawa dalam posisi mengambang di kolam bekas galian pasir.

Kapolsek Denteteladas AKP Rohmadi mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat korban RAP meminta uang kepada neneknya Sukatmi (55) untuk membeli susu, Sabtu (2/1), pukul 16.00 WIB.

Jarak rumah korban dengan warung sekira 50 meter. Usai membeli jajanan susu, korban pulang. Setelah susunya habis, korban kembali meminta uang Rp 1000 untuk membeli jajanan susu lagi. Neneknya lalu kembali memberikan uang.

Setelah itu, Sukatmi ke dapur untuk membalik ikan yang sedang di goreng. Waktu terus berjalan. Korban belum juga kembali.

Nenek korban lalu berusaha, namun tidak kunjung ditemukan. Akhirnya sekira pukul 20.00 WIB, warga melaporkan kejadian hilangnya korban ke Mapolsek Denteteledas.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, petugas Polsek bersama warga melakukan pencarian.

Pada Minggu (03/01), sekira pukul 00.05 WIB, akhirnya korban ditemukan di kolam galian pasir yang berjarak 500 meter dari rumah korban.

Seorang balita berusia 2 tahun 6 bulan, berinisial RAP, warga Kampung Pendowoasri, Kecamatan Denteteladas, Tulangbawang, Lampung, tewas dengan kondisi mengenaskan, Sabtu (2/1), pukul 16.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close