Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pamit dari Diskusi PDIP, Gibran Jalani Swab Test

Jumat, 24 Juli 2020 – 20:51 WIB
Pamit dari Diskusi PDIP, Gibran Jalani Swab Test - JPNN.COM
Gibran Rakabuming Raka. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menjalani rapid test dan swab test pada Jumat (24/7) sore.

Hal ini dilakukan saat mengikuti diskusi virtual bertajuk 'Calon Kepala Daerah Muda Bicara Politik Dedikasi, Motivasi, Hingga Respons Politik Dinasti' yang digelar DPP PDIP, Jumat (24/7).

Awalnya, Gibran menyampaikan salam hormat kepada Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana dan Calon Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, yang hadir dalam diskusi itu.

Pada kesempatan ini, Gibran ingin menjawab sejumlah pertanyaan yang berkaitan dengan politik dinasti. Dari gambar virtual yang menampilkan wajah Gibran, tampak putra Presiden Joko Widodo itu tengah berada di dalam mobil.

"Mohon maaf saya masih di luar, saya habis rapid test soalnya. Mohon maaf, saya tidak bisa melepaskan masker, singkat saja dari saya, saya lihat chat dari wartawan banyak sekali, menyampaikan masalah dinasti politik," kata Gibran.

Gibran lalu menjelaskan seputar politik dinasti yang intinya sebenarnya tidak relevan diterapkan dalam pemilihan langsung. Setelah menjelaskan tentang kaitan dirinya dengan politik dinasti politik, Gibran lalu mohon undur diri dari diskusi virtual itu.

"Saya kira itu dulu, saya mau melanjutkan pemeriksaan ini, saya habis rapid test, saya mau swab test sekalian ini. Itu dulu, ya, saya sudah ditunggu dokter ini," kata Gibran sembari keluar dari mobil menuju rumah sakit.(tan/jpnn)

Gibran Rakabuming Raka mengaku sudah ditunggu oleh dokter yang akan memeriksa dirinya.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close