Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pamit Mau Jualan Pakaian, Mbak Listifah Justru Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kamar Hotel

Senin, 26 Oktober 2020 – 22:47 WIB
Pamit Mau Jualan Pakaian, Mbak Listifah Justru Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kamar Hotel - JPNN.COM
Garis polisi yang terpasang di depan hotel di Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, menyusul ditemukannya wayat wanita di dalam kamar pada Senin (26/10/2020). Foto: ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif

jpnn.com, KUDUS - Seorang wanita ditemukan tewas mengenaskan di salah satu kamar hotel di Kecamatan Jati, Kudus, Jawa Tengah, Senin.

Polisi menduga wanita bernama Listifah, 38, merupakan korban pembunuhan, karena jasadnya terdapat tanda-tanda kekerasan.

"Hasil pemeriksaan petugas medis dari Puskesmas Ngembal Kulon disebutkan ada tanda-tanda kekerasan pada leher korban karena ada bekas garis memar serta tangan kanan dan kiri, serta punggung memar. Kemudian ada darah dari mulut dan hidung," kata Kapolsek Jati AKP Bambang Sutaryo di Kudus, Senin.

Meskipun demikian, kata dia, kasus dugaan pembunuhan terhadap korban asal Desa Megawon, Kecamatan Jati, Kudus itu tetap dilakukan penyelidikan lebih lanjut, sekaligus memburu pelakunya.

Korban ditemukan meninggal di kamar Hotel Mahkota di Kecamatan Jati pada Senin (26/10) pukul 15.00 WIB.

Penemuan korban, kata dia, berawal dari laporan keluarganya ke Polsek Jati yang disebutkan bahwa sejak Minggu (25/10) pukul 08.00 WIB korban berpamitan berjualan pakaian, namun hingga Senin (26/10) pukul 10.30 WIB belum juga pulang.

Selang satu jam setelah suaminya melaporkan kehilangan istrinya, kata dia, Polek Jati mendapatkan laporan dari pihak hotel bahwa ada tamu yang saatnya keluar, namun kamar hotelnya diketuk tidak ada tanggapan.

"Kemudian, pihak hotel bersama petugas kepolisian sama-sama membuka kamar hotel yang dimaksud dan di dalamnya ada seorang perempuan yang terbaring di atas kasur dalam kondisi meninggal dunia," ujarnya.

Seorang wanita ditemukan tewas mengenaskan di salah satu kamar hotel di Kecamatan Jati, Kudus, Jawa Tengah, Senin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close