Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PAN Anggap Penggelembungan Biasa

Jumat, 20 Maret 2009 – 17:44 WIB
PAN Anggap Penggelembungan Biasa - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Nurhadi M Musawir menyebut Penggelembungan Daftar Pemilih Tetap (DPT) seperti yang terungkap dalam Pilkada Jawa Timur merupakan hal biasa yang selalu terjadi hampir di seluruh daerah dan peristiwa pemilu.

“Penggelembungan DPT itu sudah jadi hal biasa dan itu selalu terjadi pada setiap pemilu dihampir seluruh daerah,” kata Nurhadi M Musawir, di press room MPR/DPR, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Jumat, (20/3).

Bahkan Nurhadi M Sawir menuding soal penggelembungan DPT itu  tidak hanya terjadi di Sampang dan Bangkalan Jawa Timur disaat akan terjadinya Pilkada gubernur. Hampir di seluruh Indonesia, baik dalam kegiatan pilkada bupati, walikota, gubernur hingga Pemilu Presiden, kejadian penggelembungan DPT sangat lumrah terjadi.

Di tempat yang sama, Anggota Fraksi Partai PDIP, Sabam Sirait menegaskan pernyataan Nurhadi M Musawir yang menganggap penggelembungan DPT merupakan hal biasa, sementara Sabam Sirait memandang kejadian itu sebagai hal luar biasa.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Nurhadi M Musawir menyebut Penggelembungan Daftar Pemilih Tetap (DPT) seperti yang terungkap dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA