Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PAN Harapan Rakyat, Ratusan Pengemudi Becak dan Andong Se-Yogyakarta Memberi Dukungan

Minggu, 03 September 2023 – 10:15 WIB
PAN Harapan Rakyat, Ratusan Pengemudi Becak dan Andong Se-Yogyakarta Memberi Dukungan - JPNN.COM
Ratusan masyarakat yang tergabung dalam komunitas becak dan andong di Yogyakarta, mendeklarasikan dukungan untuk Partai Amanat Nasional (PAN). Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - ratusan masyarakat yang tergabung dalam komunitas becak dan andong di Yogyakarta, mendeklarasikan dukungan untuk Partai Amanat Nasional (PAN).

Partai pimpinan Zulkifli Hasan itu dinilai sebagai parpol yang mempunyai kepedulian terhadap kondisi rakyat. 

"Deklarasi ini menjadi sebuah langkah solid untuk memberikan dukungan secara nyata kepada partai pilihan rakyat yakni PAN," kata Koordinator Komunitas Becak dan Andong Yogyakarta Jati Kurniawan dalam keterangannya, Minggu (3/9).

Jati mengatakan dukungan yang diberikan merupakan bentuk langkah nyata masyarakat dalam memberi peran penting untuk memperbaiki nasib rakyat. Terutama, bagi masyarakat kecil di Indonesia, khususnya di Yogyakarta.

"Kami menyadari solusi terbaik untuk mencapai itu semua adalah dengan ikut bersinergi dengan memenangkan PAN," ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan deklarasi ini muncul dari hati nurani masyarakat yang sangat yakin melihat banyaknya gebrakan besar yang konsisten diwujudkan untuk kesejahteraan bersama. Karena itu, pengmudi becak dan andong Yogyakarta bertekad berada di garda terdepan berjuang memenangkan PAN di Pemilu 2024 mendatang.

Sebab, banyak masyarakat yang telah mengetahui hasil kerja nyata dari seluruh kader PAN dalam membantu serta meringankan beban rakyat. Termasuk dengan mendongkrak pertumbuhan perekonomian masyarakat agar makin kuat. 

"PAN menjadi pilihan tepat khususnya bagi kita rakyat kecil yang memiliki harapan besar akan hadirnya pertumbuhan ekonomi pesat dan merata," ujarnya.

Ratusan masyarakat yang tergabung dalam komunitas becak dan andong di Yogyakarta, mendeklarasikan dukungan untuk PAN di Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close