Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PAN Memperhatikan Rakyat Kecil, Sopir Angkot Bogor Beri Dukungan untuk Pemilu 2024

Sabtu, 26 Agustus 2023 – 20:37 WIB
PAN Memperhatikan Rakyat Kecil, Sopir Angkot Bogor Beri Dukungan untuk Pemilu 2024 - JPNN.COM
Sejumlah sopir angkot di Kota Bogor memberikan dukungan untuk PAN di Pemilu 2024. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) berkomitmen penuh memperhatikan rakyat kecil dengan memberikan berbagai program bantuan. Hal ini memantik hadirnya deklarasi dukungan penuh kepada PAN dari sejumlaj sopir angkot Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar).

"Kami para sopir angkot di Kota Bogor yang mempunyai hak setara di negara kita tercinta Indonesia untuk dapat memilih. Kali ini secara solid memberikan dukungan kepada PAN Pada Pemilu 2024," kata Koodirnator Sopir Angkot Kota Bogor Kendar dalam keterangan yang diterima, Sabtu (26/8).

Dia mengatakan dukungan besar ini diberikan karena PAN sebagai partai politik (parpol) yang mampu memperjuangkan kepentingan rakyat untuk mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial secara merata. 

Banyak program PAN yang dirasakan untuk membantu masyarakat kecil.

"Sudah sejak awal PAN telah memberikan perhatian penuh terhadap nasib dan masa depan kami para sopir angkot ini untuk dapat ditingkatkan kesejahteraannya, dijamin kehidupannya serta dapat mampunyai pemasukan yang layak untuk keluarga," ujar Kendar

Perlu diketahui, PAN mempunyai program yang dikhususkan untuk masyarakat kecil. Program tersebut bernama PANsar Murah yang menghadirkan kebutuhan berupa sembako yang bisa dibeli dengan harga murah oleh rakyat.

Dia menambahkan sangat merasakan kerja nyata PAN dalam mewujudkan kesejahteraan para supir angkot di Kota Bogor. 

Tentu ini sesuai dengan slogan PAN 'Bantu Rakyat' yang terus memberikan manfaat sebesar-besarnya.

Dukungan besar ini diberikan karena PAN parpol yang mampu memperjuangkan kepentingan rakyat untuk mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close