Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PAN Senang Elektabilitas Cawapres Erick Thohir Melesat

Senin, 27 Maret 2023 – 12:19 WIB
PAN Senang Elektabilitas Cawapres Erick Thohir Melesat - JPNN.COM
Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi. Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tren peningkatan elektabilitas Erick Thohir sebagai kandidat teratas untuk calon wakil presiden (cawapres) 2024 mendapat respons positif dari sejumlah pihak.

Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi mengatakan PAN merasa senang dan bergembira bahwa elektabilitas Erick Thohir meningkat dalam survei terakhir.

"Meski bukan kader PAN, Mas Etho (Erick Thohir) bagi kami sudah seperti saudara sendiri, bukan orang lain. Dekat dan tidak berjarak," ujar Viva di Jakarta, Senin (27/3).

Viva menilai terdapat sejumlah faktor yang menjadi kunci dalam memengaruhi peningkatan elektabilitas mantan Presiden Inter Milan tersebut.

Pertama, sebagai seorang entrepreneur yang kemudian menjadi teknokrat karena memimpin lembaga kementerian.

Viva menilai Erick membawa nilai-nilai profesionalitas ke dalam transformasi BUMN.

"Nilai profesionalitas yang menjadi bagian inheren dalam diri Mas Erick, dia terapkan dalam memimpin BUMN untuk mengubah karakter, reformasi struktur, dan produktivitas BUMN," ucap Viva.

Viva menyampaikan Erick juga terbukti mengimplementasikan sejumlah program-program BUMN yang dapat dirasakan manfaatnya bagi perekonomian nasional dan daerah. Hal ini juga berdampak positif untuk memberdayakan ekonomi rakyat dan UMKM.

Tren peningkatan elektabilitas Erick Thohir sebagai kandidat teratas untuk cawapres 2024 mendapat respons positif dari PAN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close