Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Panaskan Mesin Partai, Anas Safari Politik Keliling Pulau Jawa

Senin, 06 Agustus 2012 – 19:34 WIB
Panaskan Mesin Partai, Anas Safari Politik Keliling Pulau Jawa - JPNN.COM
CIMAHI - Ketua Umum DPP Partai Demokrat mulai memanaskan mesin partainya jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2014. Memanfaatkan momen Ramadan, Anas menggerakkan gerbongnya melakukan safari politik keliling Pulau Jawa yang digelar mulai 7-11 Agustus 2012.

Tempat yang pertama dituju adalah Villa Neglasari, Kota Cimahi, Jawa Barat, Senin (6/8). Di tempat ini, mantan Ketua Umum PB HMI bertemu dengan kader Demokrat dan membagi-bagikan 1500 kantong Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada warga yang tidak mampu dan membuka secara resmi Ngabuburit Mancing Gratis.

"Saya yakin betul, langit Cimahi masih biru dan tetap akan biru. Kami melakukan Safari Ramadan dalam rangka mengecek kesiapan Pemilu 2014," kata Anas saat membawakan sambutan di Kota Cimahi.

Anas mengatakan dengan rajin menemui konstituen maka akan terjalin hubungan yang komunikatif dan  tidak ada jarak dengan rakyat. Dengan begitu kata dia, Demokrat akan makin dicintai oleh masyarakat.

CIMAHI - Ketua Umum DPP Partai Demokrat mulai memanaskan mesin partainya jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2014. Memanfaatkan momen Ramadan, Anas menggerakkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close