Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Panaskan Mesin Politik untuk Pemilu 2024, PDIP Gelar Sicita di Lapangan Banteng

Sabtu, 04 Maret 2023 – 11:10 WIB
Panaskan Mesin Politik untuk Pemilu 2024, PDIP Gelar Sicita di Lapangan Banteng - JPNN.COM
DPD PDI Perjuangan (PDIP) DKI Jakarta menggelar Gebyar Senam Sicita di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3) pagi. Foto: Fathan

jpnn.com, JAKARTA - DPD PDI Perjuangan (PDIP) DKI Jakarta menggelar Gebyar Senam Sicita di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3) pagi.

Acara ini turut dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP bidang Pemuda dan Olahraga Eriko Sotarduga.

Hadir juga Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Ady Widjaja dan Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Gembong Warsono.

Sejumlah anggota DPR RI Fraksi PDIP dari dapil Jakarta juga hadir, antara lain Putra Nababan.

Dari pantauan, terlihat Hasto memimpin Sicita dengan berdiri di depan panggung utama. Dia tampak mengangkat tangannya beberapa kali mengikuti arahan instruktur dan MC.

Selain jajaran DPD PDIP DKI Jakarta, Sicita ini turut diikuti oleh organisasi sayap kepemudaan partai seperti Banteng Muda Indonesia (BMI), Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem), Taruna Merah Putih (TMP), hingga masyarakat umum. Dan diramaikan booth Media Pintar Perjuangan (MPP) dan RedMe.

Sejak pagi, ribuan kader PDIP yang kompak mengenakan pakaian berwarna merah, memenuhi area Lapangan Banteng untuk mengikuti gebyar Sicita.

Ribuan peserta ini hadir dari perwakilan sejumlah wilayah di DKI Jakarta.

Sejak pagi, ribuan kader PDIP yang kompak mengenakan pakaian berwarna merah, memenuhi area Lapangan Banteng untuk mengikuti gebyar Sicita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close