Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Panasonic Kembali Hadirkan Promo PAMER, Belanja Produk Berkualitas Dapat Cashback

Sabtu, 29 Juni 2024 – 03:20 WIB
Panasonic Kembali Hadirkan Promo PAMER, Belanja Produk Berkualitas Dapat Cashback - JPNN.COM
PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) mempersembahkan promo terbaru PAMER (PANASONIC PASTI MERIAH). Foto dok PGI

jpnn.com, JAKARTA - PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali mempersembahkan promo terbaru PAMER (PANASONIC PASTI MERIAH).

Promo istimewa ini merupakan penawaran menarik kepada pelanggan setia Panasonic di seluruh Indonesia.

Keisuke Nakagawa, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan promo PAMER ini untuk memberikan kebahagiaan lebih kepada masyarakat Indonesia, terutama saat merayakan momen istimewa yang tidak hanya menguntungkan, tetapi juga memperkuat hubungan Panasonic dengan pelanggan setia.

Kampanye PAMER dirancang untuk memberikan nilai tambah pada setiap pembelian produk, khususnya model produk Pasti Seris dan Awet Mudah.

“Dengan kampanye ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan bermanfaat bagi pelanggan. Kami juga ingin menunjukkan apresiasi kami terhadap dukungan pelanggan selama ini, serta mendorong penggunaan produk Panasonic yang berkualitas dan tahan lama," ujar Nakagawa.

Promo PAMER memberikan kesempatan kepada pelanggan yang membeli produk dari model Pasti Series & Awet Mudah Panasonic selama periode promo dari 17 Juni 2024 hingga 31 September 2024 untuk mendapatkan Cashback mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 1.600.000.

Cashback ini akan diberikan dalam bentuk uang elektronik yang akan dikirimkan langsung ke nomor telepon yang sudah terdaftar di website resmi Panasonic.

Proses klaim Cashback terbilang sangat mudah dan cepat.

Promo istimewa ini merupakan penawaran menarik kepada pelanggan setia Panasonic di seluruh Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close