Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pancing Sukses Piala AFF dengan Mobil

Senin, 29 November 2010 – 11:22 WIB
Pancing Sukses Piala AFF dengan Mobil - JPNN.COM
JAKARTA - Ini adalah tahun kedua turnamen sepak bola negara-negara Asia Tenggara dihelat dengan titel AFF Suzuki Cup. Sejak digelar pada 1996 silam, even dua tahunan ini bernama Tiger Cup.

Sebagai sponsor utama, Suzuki Motor Corporation (SMC) tentu ingin menjadikan even ini meraih sukses. Karena itu, berbagai kegiatan pun digelar. Salah satunya adalah program Suzuki Penalty Kick yang berhadiah mobil, serta dua unit sepeda motor.

Pengundian peserta penendang penalti diambil berdasarkan delivery order produk mereka yang dipublikasikan antara 15 November hingga 22 Desember 2010. "Tapi bagi masyarakat umum, juga kami beri kesempatan untuk meraih tiga unit motor dalam tebak pemenang Piala AFF lewat SMS," kata Endro Nugroho, Direktur Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), dalam konferensi pers Jumat lalu.

Ajang tendangan penalti berhadiah ini akan dikuti oleh empat orang terpilih, pada 28 Desember mendatang di Lapangan ABC Senayan. Untuk bisa membawa pulang hadiah menggiurkan itu, konsumen sponsor yang diseleksi dari seluruh outlet wilayah nasional, harus bisa menundukkan salah satu kiper terbaik Indonesia yang sudah ditunjuk.

JAKARTA - Ini adalah tahun kedua turnamen sepak bola negara-negara Asia Tenggara dihelat dengan titel AFF Suzuki Cup. Sejak digelar pada 1996 silam,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA