Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pandawa Lima Sosialisasikan Program Prabowo-Gibran di Lombok

Jumat, 19 Januari 2024 – 19:47 WIB
Pandawa Lima Sosialisasikan Program Prabowo-Gibran di Lombok - JPNN.COM
Hajatan Pilpres 2024 hanya dalam hitungan hari, sosialisasi terhadap pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terus. Foto: dok Pandawa Lima

jpnn.com, JAKARTA - Hajatan Pilpres 2024 hanya dalam hitungan hari, sosialisasi terhadap pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terus dilakukan dengan masif.

Ketua Umum Pandawa Lima Letjen TNI (Purn) Eko Wiratmoko mengatakan, pihaknya melakukan sosialisai dan visi misi paslon nomor urut dua ke masyarakat Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Salah satunya Program Asta Cita.

"Jadi berkomitmen untuk melibatkan ulama dalam menyosialisasikan program-program yang berkaitan dengan kepentingan dan kebutuhan masyarakat Lombok," kata Eko saat berbicara di hadapan ulama dan masyarakat, Kamis (18/1).

Menurut Eko, dalam sosialisasinya itu dirinya juga mengajak ulama dan masyarakat setempat terlibat dalam politik dengan sikap santun. Kata dia sangat penting menjaga etika politik, khususnya dalam menyampaikan pesan dan pandangan politik. 

"Perlunya untuk menghindari penyebaran fitnah dan berfokus pada substansi program untuk menciptakan pemahaman yang baik di kalangan masyarakat," katanya.

Terpisah, Sekretaris Jenderal Pandawa Lima Muh. Ryano Panjaitan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi secara aktif dalam proses politik

Ryano mengatakan, samgat penting peran masyarakat dan ulama sebagai garda terdepan dalam menyaring informasi dan mengedukasi masyarakat mengenai isu-isu politik yang berkembang. 

"Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat membuat keputusan politik yang cerdas dan berbasis informasi yang akurat," kata Ryano.

Hajatan Pilpres 2024 hanya dalam hitungan hari, sosialisasi terhadap pasangan Prabowo-Gibran terus dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close