Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pandemi Corona, Astra Life Berikan Layanan Tambahan untuk Nasabah Kumpulan

Jumat, 22 Mei 2020 – 13:16 WIB
Pandemi Corona, Astra Life Berikan Layanan Tambahan untuk Nasabah Kumpulan - JPNN.COM
Astra Life. Foto dok Astra

jpnn.com, JAKARTA - Astra Life merasa prihatin melihat semakin banyaknya masyarakat Indonesia yang terkonfirmasi positif COVID-19. 

Sebagai respon semakin maraknya penyebaran COVID-19 di Indonesia, Astra Life memiliki manfaat tambahan khusus yang bisa memberikan added value kepada nasabah.

Direktur Astra Life Windawati Tjahjadi mengatakan Astra Life memastikan akan memberikan perlindungan menyeluruh termasuk penyakit yang disebabkan oleh COVID-19 sesuai ketentuan polis, melalui produk-produknya.

Seperti asuransi Jiwa, Asuransi dengan Manfaat Rawat Inap dan Pembedahan,  Asuransi dengan Manfaat Santunan Rawat Inap Rumah Sakit dan juga untuk Asuransi Kesehatan Kumpulan (Group). 

Khusus untuk nasabah asuransi kumpulan, Astra Life bekerjasama dengan aplikasi Halodoc membuka layanan reimbursement atas konsultasi dan pembelian obat-obatan terkait COVID-19 di Halodoc.

“Kami memahami kesulitan yang dialami masyarakat sebagai dampak dari pandemi ini. Kami menyediakan beberapa program sebagai bentuk tanggapan akan kondisi pandemi yang terjadi saat ini," kata Windawat 

Hal itu diimplementasikan dengan memperpanjang masa pembayaran premi untuk nasabah agar perlindungan nasabah tetap aktif, fasilitas perubahan frekuensi pembayaran premi agar jumlah preminya lebih terjangkau, relaksasi masa tunggu khusus untuk diagnosa COVID-19, serta pengaktifan kembali polis secara otomatis.

"Intinya, Astra Life ingin memberi kepastian perlindungan nasabah tetap aktif di tengah masa pandemi," jelas Windawati.

Sebagai respon semakin maraknya penyebaran COVID-19 di Indonesia, Astra Life memiliki manfaat tambahan khusus yang bisa memberikan added value kepada nasabah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close