Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pandemi Corona, Lulusan Akmil 2000 Bantu Masyarakat

Sabtu, 23 Mei 2020 – 17:43 WIB
Pandemi Corona, Lulusan Akmil 2000 Bantu Masyarakat - JPNN.COM
Para perwira TNI lulusan Akademi Militer 2000 membantu pemerintah dengan turun ke lapangan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19. Foto source for jpnn

jpnn.com, BOGOR - Para perwira TNI lulusan Akademi Militer angkatan 2000 ikut membantu pemerintah dengan turun ke lapangan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19. 

Kegiatan penyaluran bantuan sosial ini digelar dengan tajuk 'Parikesit Akmil 2000 Peduli dan Berbagi Bersama Melawan Covid-19' dengan beberapa anggota Denpom Bogor.

Hal tersebut disampaikan Letkol Inf Honi Havana mewakili rekannya sesama alumni Akmil Angkatan 2000, di Bogor.

Dalam kegiatan tersebut mereka membagikan paket bantuan berupa sembako untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah virus corona, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu. 

Selain itu juga dibagikan masker yang diserahkan satu paket dengan sembako untuk mengurangi dampak virus corona.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan aturan PSBB yang ditetapkan Pemerintah, antara lain wajib menjaga jarak dan memakai masker selama pelaksanaannya,” ujar Honi.

Kegiatan diawali dengan briefing pemberangkatan peserta di Yonbekang-1/1/Kostrad Cibinong, selanjutnya para peserta bergerak menyebar ke lokasi-lokasi sasaran yang telah ditentukan di wilayah Jawa Barat, khususnya area di sekitar Bogor dan Cianjur.

Honi menjelaskan, sebanyak 5.900 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang pendistribusiannya secara tersebar, dengan harapan dapat meringankan beban saudara-saudara kita dalam menghadapi dampak penyebaran wabah Covid-19 yang disebabkan oleh virus corona.

Kegiatan penyaluran bantuan sosial ini digelar dengan tajuk 'Parikesit Akmil 2000 Peduli dan Berbagi Bersama Melawan Covid-19' dengan beberapa anggota Denpom Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close