Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pandemi Covid-19 Bikin Kaum Perempuan Makin Berdaya, NIh Buktinya

Selasa, 28 September 2021 – 10:39 WIB
Pandemi Covid-19 Bikin Kaum Perempuan Makin Berdaya, NIh Buktinya - JPNN.COM
Diskusi dalam acara puncak Professional Women’s Week 2021. Foto: PWW 2021

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Yayasan Batik Indonesia Yanti Erlangga mengatakan pandemi membuat kaum perempuan makin andal, tangguh sekaligus multitalenta.

Dia menyampaikan hal tersebut pada cara puncak Professional Women’s Week (PWW) 2021 yang digelar secara hybrid pada 24 September 2021.

"Seorang ibu memegang banyak peran di rumah. Mulai menjadi ibu, istri, pengusaha, guru, dan psikologi untuk anak-anaknya," kata Yanti dalam keterangan tertulis, Selasa (28/9).

Desainer sekaligus penggagas PWW 2021, Nina Nugroho menambahkan bahwa dia percaya wanita Indonesia merupakan individu berdaya dalam apa pun perannya.

"Event ini hadir sebagai perayaan atas keberdayaan itu. Keberdayaan menjadi fondasi utama negeri kini dan nanti," ujar Nina.

PWW diselenggarakan dalam lima hari secara hybrid. Empat hari berturut-turut berupa event Charity Sale, Talk Show dan Sharing Online yang menghadirkan 12 pembicara nasional dan tokoh profesional.

Kemudian, acara ditutuo pada hari kelima dengan Gala Luncheon, fashion show dan diskusi panel yang dihadiri oleh 50 tokoh perempuan.

Event yang diikuti oleh ribuan wanita Indonesia itu mengusung tema #akuberdaya. Gerakan ini merupakan awal program satu tahun Gerakan #akuberdaya.

Pandemi Covid-19 membuat kaum perempuan makin berdaya, andal, tangguh sekaligus multitalenta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close