Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Panel Walking Dead Puaskan Fans di Comic Con

Senin, 09 Oktober 2017 – 16:38 WIB
Panel Walking Dead Puaskan Fans di Comic Con - JPNN.COM
San Diego Comic Con

jpnn.com - Panel The Walking Dead (TWD) di New York Comic-Con 2017 Sabtu malam waktu setempat (Minggu WIB) benar-benar memuaskan sekaligus menggoda fans.

Para pemeran tokoh-tokoh penting datang di Theater at Madison Square Garden. Mulai Andrew Lincoln (Rick), Norman Reedus (Daryl), Melissa McBride (Carol), Lennie James (Morgan), hingga Jeffrey Dean Morgan (Negan).

Hadir juga produser eksekutif Robert Kirkman, Gale Anne Hurd, Greg Nicotero, dan David Alpert. Mereka memutar klip teaser. Setelah itu, Kirkman memberi kejutan. Akan ada crossover dari TWD dan Fear the Walking Dead!

Kirkman tidak secara eksplisit menyebut kapan satu jagat yang berbeda timeline itu berpapasan. Namun, fans dan media-media setempat sangat yakin bahwa momen itu bakal terjadi di season kedelapan TWD yang premiere pada 22 Oktober. Karakter Fear the Walking Dead (FTWD) bakal nongol di TWD.

’’Aku tidak akan menyebutkannya. Tapi, ada dua (serial Walking Dead). Ada karakter dari satu serial, yang tidak akan aku sebutkan. Dia akan muncul di serial satunya, yang tidak akan aku sebutkan juga,’’ kata Kirkman berahasia.

FTWD yang menceritakan keluarga Clark itu mengambil setting waktu musim pertama dan awal musim kedua TWD. Sedangkan peristiwa di TWD musim kedelapan nanti baru terjadi di musim ketujuh FTWD yang entah tayang berapa tahun lagi (saat ini FTWD baru sampai season 3).

’’Saat ini timeline-nya sangat berbeda sehingga tidak mungkin terjadi crossover,’’ kata Kirkman saat itu.

Namun, ucapan tersebut dengan segera terpatahkan. Meski masih merahasiakan siapa tokoh yang bakal muncul di TWD (atau sebaliknya), para cast sudah bersemangat.

Panel The Walking Dead (TWD) di New York Comic-Con 2017 Sabtu malam waktu setempat (Minggu WIB) benar-benar memuaskan sekaligus menggoda fans

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA