Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Panggung Kampanye PPP Roboh

Senin, 30 Maret 2009 – 11:12 WIB
Panggung Kampanye PPP Roboh - JPNN.COM
ROBOH- Kampanye PPP yang dipadati ribuan massa di Kayu Tangi Banjarmasin, Kalimantan Selatan diwarnai dengan robohnya panggung. Tak pelak warga berhamburan. Untungnya tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Foto: Arief Subekti/Radar Banjarmasin.
BANJARMASIN – Kampanye perdana di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalsel di Lapangan Kayu Tangi Banjarmasin, kemarin boleh dibilang luar biasa. Selain dihadiri massa yang membludak, kampanye yang menghadirkan Rhoma Irama, Si Raja Dangdut dan Soneta Grup tersebut diwarnai insiden robohnya panggung yang ditempati para calon legislatif.

Kampanye terbuka yang digelar partai berlambang Kakbah ini memang menyedot perhatian masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya. Tak heran, meski acara dimulai sekitar pukul 14.00, sejak pukul 12.00 simpatisan, kader, dan anggota parpol ini sudah berbondong-bondong datang ke lapangan.

Tak cuma itu, warga yang tidak terkait dengan parpol ini pun seperti “tersihir” untuk datang ke lokasi tersebut. Mereka mau menonton aksi Si Raja Dangdut Rhoma Irama. Terik matahari sepertinya tak dirasakan. Lapangan yang sehari-hari untuk olahraga sepakbola tersebut nyaris tak menyisakan tempat bagi massa yang datang.

Bahkan, karena penuh, simpatisan yang berbaur dengan masyarakat menonton di sepanjang jalan Hasan Basri Kayu Tangi. Tak pelak, lalu lintas kendaraan bermotor pun menjadi macet. Roda dua dan roda empat yang melintas di depan lapangan tersebut seperti merayap. Kondisi tersebut terjadi selama dan setelah kampanye usai sekitar pukul 16.00 hingga pukul 17.00.

BANJARMASIN – Kampanye perdana di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalsel di Lapangan Kayu Tangi Banjarmasin, kemarin boleh dibilang luar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close