Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Panglima Adat Mandau: Semua Senang Anies Datang

Kamis, 11 Januari 2024 – 17:06 WIB
Panglima Adat Mandau: Semua Senang Anies Datang - JPNN.COM
Capres Anies Baswedan bersama para tokoh masyarakat di Hotel Puri Senyiur, Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (11/1/2024). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, SAMARINDA - Panglima Adat Mandau Adjie Ahmad Ismail mengatakan kedatangan calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan di Kalimantan Timur amat ditunggu oleh masyarakat Benua Etam.

"Semua senang saja beliau datang karena apapun mencerminkan untuk negara kita. Mudah-mudahan harapan kita, beliau jadi pemimpin bisa mengangkat Indonesia lebih maju lagi ke depannya," kata Panglima Adat Mandau, Adjie Ahmad Ismail pada wartawan di Hotel Puri Senyiur, Kamis (11/1).

Selain menyampaikan beberapa harapan untuk Anies, Adjie turut menyampaikan keluhannya untuk pemerintah terkait budaya di Indonesia.

"Kurang perhatian saja karena banyak sekali pembudaya seni tidak jadi apa-apa kan. Banyak diam. Harusnya mereka ditunjang untuk lebih maju lagi ke depannya," tegasnya.

"Yang saya bilang tadi Indonesia ini adalah raja budaya jangan sampai kita bekerja terlalu capek. Ayo kita tampilkan budaya kita, tampilkan kepada dunia bukan hanya di Indonesia saja tapi di mancanegara," tutupnya. (jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Panglima Adat Mandau Adjie Ahmad Ismail mengatakan kedatangan calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan di Kalimantan Timur amat ditunggu oleh masyarakat

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close