Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Panglima Marsekal Hadi: Terima Kasih Jenderal Gatot

Jumat, 08 Desember 2017 – 18:53 WIB
Panglima Marsekal Hadi: Terima Kasih Jenderal Gatot - JPNN.COM
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (kiri) dan Jenderal Gatot Nurmantyo saat sesi wawancara dengan media. Foto: M. Fathra NI/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyampaikan ucapan terima kasih pada Jenderal Gatot Nurmantyo usai mengambil sumpah jabatan, Jumat (8/12).

Hadi merasa Gatot telah banyak membimbingnya selama ini hingga bisa mencapai jabatan tertinggi di militer.

"Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada senior saya, Jenderal Gatot Nurmantyo yang selama ini telah membimbing saya untuk bisa sampai ke pucuk pimpinan," ucap Hadi menyampaikan pernyataan pertama sebagai Panglima TNI ke media di Istana Negara, Jakarta pada Jumat (8/12).

Hadi menyebutkan, dirinya akan melanjutkan apa yang sudah direncanakan oleh Jenderal Gatot. Antara lain sinkronisasi kekuatan terhadap pembangunan nasional melalui lima program prioritas, yakni pembangunan di Natuna, Tarakan, Morotai, Biak, Merauke dan Selaru.

"Akan saya lanjutkan. Karena itu adalah sejalan dengan program pembangunan yang sudah dicanangkan oleh Presiden Jokowi," jelas mantan Kepala Staf TNI Angkatan Udaa itu.

Hadi yang merupakan lulusan Akademi Angkatan Udara angkatan 1986, dilantik jadi Panglima TNI ke-17 di Istana Negara oleh Presiden Jokowi pada Jumat 8 Desember 2017.(fat/jpnn)

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyampaikan ucapan terima kasih pada Jenderal Gatot Nurmantyo usai mengambil sumpah jabatan, Jumat (8/12).

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close