Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TNI AL Gelar Serbuan Vaksinasi untuk 2.800 Warga Kota Sorong

Selasa, 31 Agustus 2021 – 09:40 WIB
TNI AL Gelar Serbuan Vaksinasi untuk 2.800 Warga Kota Sorong - JPNN.COM
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo didampingi Panglima Komando Armada III Laksamana Muda TNI Irvansyah meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi untuk warga Kota Sorong, Papua Barat, Sabtu (28/8/2021). Foto: Dispen Koarmada III

jpnn.com, SORONG - Komando Armada (Koarmada) III TNI AL menggelar serbuan vaksinasi untuk 2.800 warga kota Sorong, Papua Barat, Sabtu (29/8).

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo didampingi Panglima Komando Armada III Laksamana Muda TNI Irvansyah saat kunjungan kerja berkesempatan meninjau pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Sebelumnya, Panglima TNI dan Kapolri beserta Pangkoarmada III  tiba di Bandara Domine Edward Osok, Sorong, Provinsi Papua Barat, Sabtu siang disambut Kepala Staf Komando Armada III Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho bersama segenap pejabat TNI dan Polri lainnya

Selanjutnya, Panglima TNI dan Kapolri yang didampingi Pangkoarmada III, Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, Kapolda Papua Barat Irjen Pol Tornagogo Sihombing, Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, Wali Kota Sorong Lambert Jitmau, dan Bupati Sorong Johny Kamuru meninjau serbuan vaksinasi 2.800 warga Kota Sorong di halaman kantor Wali Kota Sorong.

Sebanyak 50 orang tenaga kesehatan Diskes Koarmada III dikerahkan untuk mendukung serbuan vaksinasi yang digelar dengan target tervaksin sebanyak 1.000 orang masyarakat umum dan 1.800 orang pelajar yang ada di Kota Sorong.

Pada kunjungan ini, Panglima TNI dan Kapolri juga melaksanakan pertemuan terbatas dengan Forkopimda Sorong serta pengecekan aplikasi “Silacak” dan “Inarisk” yang dipusatkan di Kantor Wali Kota Sorong.

Sehari sebelumnya, Panglima TNI dan Kapolri bersama Mempora Zainudin Amali melaksanakan pertemuan terbatas dengan Forkopimda Provinsi Papua, meninjau tempat isolasi terpusat di KM Tidar dan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terhadap siswa SMP dan masyarakat di GOR Waringin Kotaraja, Jayapura, Provinsi Papua.

Rangkaian kunjungan kerja tersebut juga telah meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di halaman Kantor Bupati Merauke, rapat terbatas dengan Forkopimda Merauke, dan meninjau kesiapan venue PON XX Papua di Merauke (Sirkuit Motor Cross di kebun coklat dan Stadion Sepak Bola Katalpal di Mopah Lama.(fri/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Komando Armada (Koarmada) III TNI AL menggelar serbuan vaksinasi untuk 2.800 warga kota Sorong, Papua Barat, Sabtu (29/8).

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close