Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Panglima TNI Turun Langsung Amankan Natalan, Ini Komentarnya

Minggu, 24 Desember 2017 – 23:56 WIB
Panglima TNI Turun Langsung Amankan Natalan, Ini Komentarnya - JPNN.COM
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto turun langsung ke lapangan guna memantau pengamanan malam natal. Dia ikut berkeliling ke sejumlah gereja bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo.

Selain mengunjungi Katedral Jakarta, Hadi juga mendatangi GPIB Immanuel di dekat Stasiun Gambir, serta GKI Kwitang di Jakarta Pusat. Panglima TNI pengganti Gatot Nurmantyo itu memastikan anak buahnya terus membantu Polri dalam mengamankan perayaan Natal 2017.

"Saya bersama-sama bapak Kapolri berkeliling tiga rumah tempat ibadah untuk meyakinkan bahwa kondisi semuanya dalam keadaan aman," ujar Hadi dalam jumpa pers di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Minggu (24/12).

Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Udara itu menambahkan, jajarannya juga mendukung seluruh kegiatan dari Operasi Lilin yang digelar Polri. Tujuannya adalah untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Tak ketinggalan, Hadi menyampaikan ucapan selamat Natal kepada seluruh umat Kristiani di Indonesia yang merayakannya. Dia berharap perayaan Natal bisa dijalani dengan kebahagiaan bersama dengan keluarga.

"Kami atas nama seluruh prajurit TNI dari Sabang sampai Merauke mengucapkan selamat merayakan natal tahun 2017 dan menyambut tahun baru 2018,” kata dia.(mg1/jpnn)

 

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto turun langsung ke lapangan guna memantau pengamanan malam natal dan meninjau sejumlah gereja di Jakarta.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close