Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Panitia Akad Nikah Putri Habib Rizieq Tak Penuhi Panggilan Polisi

Kamis, 19 November 2020 – 20:17 WIB
Panitia Akad Nikah Putri Habib Rizieq Tak Penuhi Panggilan Polisi - JPNN.COM
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dua dari empat saksi yang akan diklarifikasi terkait acara pernikahan putri Habib Rizieq Shihab dibarengi Maulid Nabi Muhammad di Petamburan, tidak memenuhi panggilan polisi pada Kamis (19/11).

Sedianya, polisi akan meminta klarifikasi dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, kepala Dinas Kesehatan, senior manager Aviation Security (Avsec) Bandara Soekarno - Hatta dan ketua panitia akad nikah putri Habib Rizieq.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, dua saksi yang memenuhi panggilan adalah dari Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta dan senior manager Avsec) Bandara Soekarno-Hatta.

"(Yang) hadir sampai hari ini ada dua, yang pertama adalah dari Bandara Soeta dan kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta," kata Yusri di Polda Metro Jaya.

Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria tidak hadir lantaran ada kegiatan lain. Karena itu, kepolisian berencana akan menjadwalkan ulang pemanggilannya.

Untuk panitia akad nikah, Yusri tidak menjelaskan alasannya kenapa memenuhi panggilan polisi.

Pemeriksaan terhadap senior manager Avsec dilakukan untuk mengetahui apakah pemeriksaan saat kedatangan Habib Rizieq Shihab di Bandara Soekarno-Hatta sesuai dengan Protokol kesehatan atau tidak.

Kemudian, kepala Dinas Kesehatan DKI, polisi ingin mendalami sejauh mana potensi penyebaran virus Corona di antara kerumunan massa saat acara di Jalan Petamburan III.(mcr3/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Polda Metro Jaya masih akan terus mendalami dugaan tindak pidana saat acara di kediaman Habib Rizieq Shihab.

Redaktur & Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close