Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Panitia Pesparani III Katolik Tingkat Nasional Gelar Rapat Pleno Kedua, Nih Agendanya

Minggu, 26 Februari 2023 – 08:15 WIB
Panitia Pesparani III Katolik Tingkat Nasional Gelar Rapat Pleno Kedua, Nih Agendanya - JPNN.COM
Ketua Umum Panitia PESPARANI (Pesta Paduan Suara Gerejani) III Katolik Tingkat Nasional Sebastian Salang saat memberikan pengantar pada Rapat Pleno kedua di Jakarta, Jumat (24/2/2023). Foto: Dok. Panitia Pesparani III 2023

jpnn.com, JAKARTA - Panitia Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) III Katolik Tingkat Nasional menggelar rapat pleno keduanya di Jakarta, Jumat (24/2).

Pertemuan yang dimulai pada pukul 18.00 WIB ini membahas mengenai perkembangan persiapan acara PESPARANI III Jakarta yang akan diadakan pada bulan Agustus mendatang.

“Hari ini (Jumat, 24/2/2023, red) kita akan membahas program yang sudah dirancang pada bidang masing-masing kemudian dipresentasikan oleh para koordinator untuk mendapat tanggapan dan masukan dari peserta rapat pleno,” kata Ketua Umum Panitia PESPARANI III Jakarta Sebastian Salang, mengawali rapat.

Panitia Pesparani III Katolik Tingkat Nasional Gelar Rapat Pleno Kedua, Nih Agendanya

Suasana saat rapat pleno Panitia PESPARANI (Pesta Paduan Suara Gerejani) III Katolik Tingkat Nasional di Jakarta, Jumat (24/2/2023). Foto: Dok. Panitia Pesparani III 2023

Setelah dibuka Sebastian, pertemuan dipandu oleh pembawa acara dengan mempersilakan para koordinator/perwakilan dari tiap bidang untuk menjabarkan hasil diskusi dan perkembangan kerjanya hingga saat ini.

Ada 13 koordinator bidang yang hadir dan menyampaikan hasil kerjanya. Ketiga belas bidang ini adalah bidang acara, bidang kesekretariatan, bidang lomba, bidang juri, bidang akomodasi, bidang perlengkapan, bidang keamanan, bidang Seminar, bidang humas dan publikasi, bidang kesehatan, bidang dana dan sponsor, bidang penggalangan umat serta bidang verifikasi.

Pemaparan ditutup dengan penjelasan singkat dari Bendahara Umum Siti Garsiah terkait pengumpulan dana dan penyusunan RAB.

Panitia Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) III Katolik Tingkat Nasional menggelar rapat pleno keduanya di Jakarta, Jumat (24/2). Nih agendannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close