Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Panitia Pesta Danau Toba Cemas

Rabu, 21 Desember 2011 – 03:12 WIB
Panitia Pesta Danau Toba Cemas - JPNN.COM
JAKARTA -- Ketua Umum Panitia Pesta Danau Toba (PDT) 2011 John Hugo Silalahi dirundung kecemasan. Pasalnya, sisa waktu kurang sepekan, tapi pembangunan panggung terbuka (open stage) di Paparat, belum juga rampung.

Kecemasan John Hugo langsung disampaikan ke Plt Gubernur Sumut, Gatot Pujo Nugroho, melalui layanan pesan singkat, Senin (19/12) malam. Tidak mau jadwal PDT yang dimulai 27 Desember 2011 terganggu, Gatot pun bereaksi cepat.

"Ketua Umum Panitia, Jhon Hugo, sms saya, minta pemprov memberikan perhatian untuk penyelesaian open stage di Parapat. Katanya, masih ada pekerjaan yang belum selesai yang dikhawatirkan tanggal 27 tak bisa sukses. Saya langsung telepon Kadis (Kadis Pariwisata Pemprov Sumut)," cerita Gatot saat ditemui  usai mengikuti Rakor Gubernur di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, kemarin.

Kepada Kadis Pariwisata, Gatot meminta agar memberikan perhatian terhadap pembangunan open stage di Parapat itu. Masalah dana sudah ada, yang sudah dianggarkan dari APBN.

JAKARTA -- Ketua Umum Panitia Pesta Danau Toba (PDT) 2011 John Hugo Silalahi dirundung kecemasan. Pasalnya, sisa waktu kurang sepekan, tapi pembangunan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA