Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Panser Siap Gilas Siapa Pun

Kemenangan Atas Yunani Jadi Streak Terpanjang

Minggu, 24 Juni 2012 – 08:55 WIB
Panser Siap Gilas Siapa Pun - JPNN.COM
GDANSK - Kemenangan 4-2 Jerman atas Yunani dini hari kemarin WIB  (23/6) menjadi pertandingan dengan gol terbanyak di Euro 2012. Tidak sebatas mengantarkan Jerman mengamankan tiket semifinal, kemenangan itu menunjukkan Tim Panser siap menggilas siapa pun.

Meski selalu menang dalam perjalanan menuju babak perempat final, banyak pihak yang masih meragukan ketajaman lini depan Jerman saat menghadapi tim yang bertahan total seperti Yunani. Maklum, dalam tiga pertandingan kualifikasi grup B lawan-lawan yang dihadapi Jerman tidak sedefensif Yunani.

Empat gol yang dicetak masing-masing oleh Philipp Lahm (menit ke-39), Sami Khedira (61"), Miroslav Klose (68"), dan Marco Reus (74"), ke gawang Yunani membuktikan bahwa tidak ada tembok yang tidak bisa dijebol Tim Panser. Bahwa Yunani bisa mencetak dua gol melalui Giorgios Samaras (55") dan Dimitrios Salpingidis (89") melalui titik putih, itu tidak menurunkan penilaian atas kehebatan Jerman.

"Jerman terlalu bagus. Mereka benar-benar membuat kami kerja keras. Kami memang masih mendapatkan beberapa peluang, tapi penguasaan bola mereka lebih baik dan membuat kami selalu dalam tekanan," Puji Pelatih Yunani Fernando Santos.

GDANSK - Kemenangan 4-2 Jerman atas Yunani dini hari kemarin WIB  (23/6) menjadi pertandingan dengan gol terbanyak di Euro 2012. Tidak sebatas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA