Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pantau Logistik Saksi, Puan Keliling Malam Hari

Kamis, 20 September 2012 – 02:40 WIB
Pantau Logistik Saksi, Puan Keliling Malam Hari - JPNN.COM
Ketua DPP PDIP, Puan Maharani (berbaju merah) saat mengunjungi sejumlah dapur umum di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/9) dini hari. Foto : DPP PDIP for JPNN
JAKARTA - PDI Perjuangan sebagai partai pengusung pasangan Jokowi-Basuki pada Pemilukada DKI Jakarta ingin total mengawal proses pelaksanaan putaran kedua. Demi itu pula Ketua DPP PDIP bidang Politik dan Hubungan Antarlembaga, Puan Maharani, sejak Rabu (19/9) malam hingga dini hari tadi memantau langsung persiapan putaran kedua.

Putri Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri itu mendatangi sejumlah dapur umum di Menteng, yang bertuga menyiapkan logistik untuk para saksi yang akan diterjunkan ke TPS-TPS. "Pilkada DKI harus dikawal hingga detik terakhir untuk memastikan bahwa hasilnya nanti benar-benar wujud nyata aspirasi rakyat Jakarta, bukan hasil manipulasi pihak tertentu," kata Puan saat berkunjung di Dapur Umum di  Gang Tembok, RW 10, Kelurahan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (20/9) dini hari.

Puan masuk ke dapur umum yang letaknya tak jauh dari TPS 027 di Menteng. Dapur umum itu dijaga Ketua PAC PDIP Menteng, Grace.

Kedatangan Puan yang tak diduga itu memang sempat membuat Grace dan koordinator dapur umum, Magdalena terkaget-kaget. Puan pun menanyakan persiapan pengadaan konsumsi bagi saksi.  "Ini kami lagi masak nasi uduk dan nasi goreng. Pokoknya supaya jam tujuh pagi besok semua siap," kata Grace seraya menambahkan, logistk itu juga akan dibagi-bagi untuk warga di sekitar TPS 027.

JAKARTA - PDI Perjuangan sebagai partai pengusung pasangan Jokowi-Basuki pada Pemilukada DKI Jakarta ingin total mengawal proses pelaksanaan putaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA