Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pantura Sambut Tim Kajian Pemekaran

Sabtu, 29 Oktober 2011 – 04:42 WIB
Pantura Sambut Tim Kajian Pemekaran - JPNN.COM
PAMANUKAN-Masyara kat Pantura Subang saat ini sudah bersiap-siap menyambut kehadiran tim pengkajian pemekaran Kabupaten Subang   Utara. Hal  ini salah satunya terbukti dengan mulai dipasangnya spanduk ucapan selamat datang bagi tim pengkaji yang di pasang di kecamatan-kecamatan yang berada di wilayah Pantura Subang.

"Mulai hari ini, kita akan laksanakan pemasangan spanduk ucapan selamat datang kepada tim pengkajian pemekaran Kabupaten Subang yang tujuan inti dari pemasangan spanduk ini juga adalah merupakan pemberitahuan kepada masyarakat Pantura Subang mengenai perkembangan pemekaran Kabupaten Subang bagian utara," ujar Bendahara Umum  Forum Perintis Pemekaran Kabupaten Subang Agus Saefullah kepada Pasundan Ekspres (Grup JPNN), kemarin (28/10).

Dengan adanya pemasangan spanduk Agus berharap agar  masyarakat Pantura Subang mengetahui dan maklum adanya mengenai rencana pemekaran Subang Utara sudah sampai pada tahapan  pengkajian. Sehingga  diharapkan nantinya masyarakat dapat  menyambut tim ini dan memberikan data-data yang sesuai dengan  kenyataan keseharian di masyarakat.

"Ini juga merupakan satu bukti, pemekaran yang selama ini kita perjuangkan bukan hanya keinginan dan kepentingan dari elite politik atau sekolompok orang saja, tetapi merupakan keinginan seluruh warga masyarakat Pantura Subang, " tambah Agus.

PAMANUKAN-Masyara kat Pantura Subang saat ini sudah bersiap-siap menyambut kehadiran tim pengkajian pemekaran Kabupaten Subang   Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA