Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Papan Atas Liga Primera Spanyol Terus Panas

Selasa, 11 November 2008 – 09:40 WIB
Papan Atas Liga Primera Spanyol Terus Panas - JPNN.COM
VILLARREAL - Persaingan di papan atas Liga Primera Spanyol hingga jornada (pekan) kesepuluh masih seru. Setelah Barcelona dan Real Madrid menang, giliran Villarreal dan Valencia yang memetik hasil positif kemarin dini hari WIB (10/11). Villarreal menang 2-1 (2-0) saat menjamu Almeria di El Madrigal, sedangkan Valencia membekuk tuan rumah Getafe 3-0 di Coliseum Alfonso Perez.

Dengan raihan tersebut, Kapal Selam Kuning (julukan Villarreal) kini membayangi Barcelona di klasemen sementara dengan hanya selisih satu poin (24-25). Sedangkan posisi ketiga ditempati Valencia dengan raihan 23 poin. Sekalipun memiliki nilai sama dengan Real yang ada di peringkat keempat, El Che (sebutan Valencia) unggul selisih gol.

Bagi Villarreal, kemenangan atas Almeria bermakna penting. Marcos Senna dkk kini belum tersentuh kekalahan hingga 10 laga (7 menang, 3 seri). ''Bukan semata rekor, paling penting adalah kami meraih hasil absolut di kandang,'' kata Manuel Pellegrini, arsitek Villarreal, kepada Footy Mad.

Jika ditambah dengan musim lalu, Kapal Selam Kuning belum pernah "karam" alias tak tersentuh kekalahan dalam 16 laga. Menariknya, tim terakhir yang mengalahkan Villarreal adalah Almeria. Tak perlu heran jika Villarreal langsung menggebrak di awal pertandingan. Tepat pada detik ke-60, penyerang asal Italia Giuseppe Rossi membuka skor lewat tendangan dari luar kotak penalti.

VILLARREAL - Persaingan di papan atas Liga Primera Spanyol hingga jornada (pekan) kesepuluh masih seru. Setelah Barcelona dan Real Madrid menang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA