Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Para Kiper Timnas Argentina Latihan Terpisah dengan Pemain Lain

Minggu, 18 Juni 2023 – 21:59 WIB
Para Kiper Timnas Argentina Latihan Terpisah dengan Pemain Lain - JPNN.COM
Para kiper Timnas Argentina terlihat berlatih terpisah saat awal-awal sesi latihan di SUGBK. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Argentina menggelar latihan resmi atau official training di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (18/6) malam.

Berbeda dengan sesi latihan sehari sebelumnya, Sabtu (17/6), kali ini latihan sempat terbuka di awal.

Setelah menjalani jumpa pers sebelum laga, Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni terlihat langsung bergegas ke ruang ganti tim di SUGBK. Dia memang bergegas, karena timnya akan menggelar latihan resmi.

Pantauan di lapangan, terlihat ada perbedaan posisi latihan untuk pemain lapangan dan penjaga gawang. Empat penjaga gawang Albiceleste, terlihat berlatih terpisah pada awal sesi latihan.

Kiper pada awal sesi hanya berlatih seperti takraw, tetapi dengan posisi net yang lebih pendek dan ukuran lapangan yang lebih kecil. Mereka diminta menyundul dan mengontrol bola dengan kaki.

Sementara, pemain lainnya terlihat dikumpulkan di sisi lapangan yang lain dan melingkar mendengarkan arahan dari pelatih sebelum memulai sesi latihan. Saat kiper sudah mulai latihan, pemain-pemain Argentina lainnya masih melingkar mendengarkan instruksi pelatih.

Sesaat setelah semua pemain lapangan ada di posisi latihan, para wartawan peliput kemudian diminta untuk meninggalkan lokasi karena selanjutnya latihan digelar tertutup.

"Sesuai kesepakatan, latihan hanya terbuka 15 menit pada awal sesi latihan ya," ucap salah satu petugas yang meminta para wartawan untuk masuk ke lorong stadion.

Timnas Argentina menggelar sesi latihan resmi di SUGBK, Minggu (18/6) malam. Kiper diberi latihan terpisah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close