Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Para Menteri Berpose di Acara Pernikahan Adik Jokowi dan Ketua MK, Sandi & Basuki Tampil Beda

Kamis, 26 Mei 2022 – 17:35 WIB
Para Menteri Berpose di Acara Pernikahan Adik Jokowi dan Ketua MK, Sandi & Basuki Tampil Beda - JPNN.COM
Para menteri Kabinet Indonesia Maju bersama beberapa politikus menghadiri pernikahan Ketua MK Anwar Usman dengan adik Presiden Jokowi, Idayati di Solo, Jawa Tengah, Kamis (26/5). Foto: Instagram akun @smindrawati

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati membagikan momen saat dirinya menghadiri pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dengan adik Presiden RI Joko Widodo, Idayati.

Sri Mulyani seperti terlihat dalam foto yang diunggah di Instagram akun @smindrawati pada Kamis (26/5) ini, hadir ke acara pernikahan mengenakan kebaya.

Selanjutnya, alumnus Universitas Indonesia (UI) itu terlihat dalam foto lain sedang duduk semeja dengan beberapa menteri kabinet Indonesia Maju di lokasi acara.

Sri Mulyani kemudian dalam unggahan lain terpotret bersama para menteri kabinet Indonesia Maju di panggung pelaminan berpose dengan kedua mempelai, yakni Anwar dan Idayati.

Terlihat, beberapa menteri berpose senyum ketika di atas pelaminan. Di antaranya Budi Karya Sumadi, Ida Fauziah, dan Sofyan Djalil.

Namun, pose berbeda ditunjukkan Menparekraf Sandiaga Uno dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Sandi sapaan Sandiaga terlihat mengangkat tangan kanan hingga sebahu sembari mengacungkan jempol dengan wajah tersenyum.

Basuki di sisi lain terlihat berpose mengangkat tangan dan menyilangkan jari telunjuk dan jempol dengan wajah terlihat serius.

Para menteri di kabinet Indonesia Maju berpose di acara pernikahan Anwar Usman dan Idayati. Terlihat pose Sandi Basuki tampil beda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close