Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Para Pemain Manchester United Sangat Antusias Menyambut Cristiano Ronaldo

Senin, 30 Agustus 2021 – 08:19 WIB
Para Pemain Manchester United Sangat Antusias Menyambut Cristiano Ronaldo - JPNN.COM
Cristiano Ronaldo, saat bersama Manchester United 2008. Foto: REUTERS/Toby Melville

jpnn.com, MANCHESTER - Beberapa pemain Manchester United menungkapkan antusiasme mereka terhadap kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Gelandang United, Paul Pogba, merasa kedatangan Ronaldo akan meningkatkan level tim karena pengalaman dan kualitas seorang legenda klub.

"Semua orang tahu apa yang dia bawa. Dia sudah menjadi legenda di klub ini dan dia akan kembali," kata pemain asal Prancis itu kepada Sky Sports setelah memenangii pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers, Minggu (29/8).

Menurutnya, Ronaldo akan membawa pengaruh yang baik untuk tim dengan pengalaman dan kualitas yang dimiliki peraih lima kali penghargaan Ballon d'Or itu.

"Kami sangat senang dia datang dan hal terpenting hari ini adalah kemenangan sehingga ketika dia datang, kami menjaga mentalitas pemenang ini dan terus maju," ucap Pogba.

Pada kesempatan yang sama. kiper David De Gea menyebutkan bahwa kedatangan Ronaldo ke United mengembalikan mimpi para penggemar.

"Ini seperti mimpi bagi semua penggemar Manchester United dan juga bagi kami untuk memilikinya kembali," ungkap pemain asal Spanyol itu.

De Gea yang menjadi Man of The Match pada kemenangan 2-0 atas Wolves itu mengakui atsmosfer penggemar untuk menyambut kembalinya Ronaldo bisa dirasakan.

Beberapa pemain Manchester United menungkapkan antusiasme mereka terhadap kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close