Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Paramore Akhirnya Kembali ke Indonesia, Ini Jadwalnya

Kamis, 08 Maret 2018 – 21:54 WIB
Paramore Akhirnya Kembali ke Indonesia, Ini Jadwalnya - JPNN.COM
Paramore. Foto: Billboard

jpnn.com - Kabar baik untuk penggemar Paramore di Indonesia. Setelah sempat batal, band rock asal Amerika Serikat itu dipastikan akan segera menggelar konser di tanah air.

Paramore dan pihak promotor telah menemukan kesepakatan untuk mengadakan konser yang sempat tertunda. Melalui Instagram Sonic Live Asia, Paramore dijadwalkan akan kembali ke Indonesia pada Sabtu, 25 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) - BSD City.

"Here we go again, Parafamily! Kami punya kabar baik untuk kalian! Akhirnya kami bisa mengumumkan bahwa Paramore akan kembali ke Indonesia. Can't wait to see you, Parafamily!" tulis Instagram @sonicliveasia beberapa jam yang lalu.

Seperti diketahui, sejatinya Paramore konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) - BSD City pada Jumat, 16 Februari 2018 lalu. Namun, beberapa jam sebelum konser, Paramore mendadak membatalkan pertunjukan.

Pengumuman pembatalan konser disampaikan langsung lewat akun Facebook resmi band. Alasan pembatalan adalah kondisi kesehatan vokalis Hayley Williams. Dia mengaku mengalami masalah tenggorakan dan infeksi saluran pernapasan. Kondisi itu dialaminya sejak dua hari lalu.

"Teman di Jakarta dan Manila, ini Hayley. Saya ingin menulis secara pribadi untuk mengatakan bahwa saya telah melawan tenggorokan & infeksi saluran pernapasan bagian atas selama 2 hari terakhir. Ini adalah penyakit yang sangat menyebalkan, tapi jika saya bisa mendapatkan suara untuk datang ke sana, orang-orang, dan saya pasti akan melakukan pertunjukan malam ini juga. Sayangnya, tenggorokan saya belum pulih dan gejala-gejala lainnya bertambah parah," ungkap Hayley Williams.

"Setelah mendapat diagnosis resmi dari dokter di Jakarta, tim kami memutuskan untuk menunda acara malam ini di Jakarta dan juga pertunjukan berikutnya di Manila sampai akhir tahun ini," imbuhnya.

Dalam tulisan yang sama, Hayley dan rekan di Paramore menyampaikan permohonan maaf. Dia berjanji akan kembali secepatnya ke Indonesia untuk konser. (ded/ce1/JPC)

Kabar baik untuk penggemar Paramore di Indonesia. Setelah sempat batal, band rock asal Amerika Serikat itu dipastikan akan segera menggelar konser di tanah air.

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Paramore 
BERITA LAINNYA
X Close