Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Paramount Petals Meresmikan Gerai KFC yang Ke-720

Selasa, 04 Juni 2024 – 18:59 WIB
Paramount Petals Meresmikan Gerai KFC yang Ke-720 - JPNN.COM
Gerai KFC di kota mandiri Paramount Petals, Tangerang. Foto: Paramount Petals

jpnn.com, JAKARTA - Kota modern Paramount Petals yang berpusat di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang terus menunjukan progres pembangunan dari waktu ke waktu.

Direktur Paramount Land, Norman Daulay mengatakan perusahaan meluncurkan produk dan fasilitas baru yang meliputi area komersial baru, dan koneksi jalan South Petals Boulevard menuju North Petals Boulevard.

“Dalam waktu dekat kami juga akan groundbreaking untuk direct toll access menuju tol Jakarta-Merak KM 25,5. Kehadiran akses tol langsung ini tentu akan meningkatkan value nilai investasi properti di Paramount Petals,” kata Norman dalam keterangannya, Selasa (4/6).

Dalam kesempatan sama, Direktur Project Management Paramount Land, Cok Putra Tri Utama mengungkapkan Paramount Land senantiasa menghadirkan beragam anchor tenant.

Satu di antaranua melalui kolaborasi antara Paramount Petals dengan KFC Indonesia.

Di mana, kata Cok Putra, dengan melakukan grand opening outlet KFC Paramount Petals beberapa waktu yang lalu, kolaborasi itu diharapkan akan makin mempercepat pertumbuhan bisnis dan meramaikan Paramount Petals.

“Hal ini juga dalam rangka memenuhi kebutuhan penghuni maupun masyarakat sekitar. Serta turut mengerakan roda perekonomian lokal yang akan membawa dampak positif terhadap masyarakat,” ucapnya.

Cok Putra menambahkan lokasi Paramount Petals yang strategis nantinya akan dilengkapi direct toll access yang akan beroperasi pada 2025, yang dipandang sebagai peluang menjanjikan.

Kota modern Paramount Petals yang berpusat di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang baru saja meresmikan gerai baru KFC

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close