Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Paranormal Jabriek Sebut Sosok Capres 2024, Nih Ciri-cirinya

Kamis, 03 Juni 2021 – 06:14 WIB
Paranormal Jabriek Sebut Sosok Capres 2024, Nih Ciri-cirinya - JPNN.COM
Ilustrasi - Warga menuju TPS saat Pemilu. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Paranormal bernama Jabriek Bengal menyebut sosok yang berpeluang menjadi capres pada Pilpres 2024.

“Belum pernah ada seorang perempuan berusia muda akan menjadi RI 1. Dia berasal dari Blitar, Jawa Timur dan campuran dari Sulawesi (Bone) sebagai kode alam turunnya Sang Ratu Adil sebagai jimat Joyoboyo,” kata Jabriek, Rabu (2/6).

Jabriek memaparkan ciri-ciri dari perempuan yang menjadi calon pemimpin bangsa tersebut. Antara lain berwajah ayu dan merupakan pengusaha sekaligus Ketum Parpol.

“Berparas cantik, bergelar doktor, memiliki network dunia, bahkan sejak umur 19 wanita itu sudah menjadi pengusaha skala nasional," ucap Jabriek.

Dia menyebut figur itu mampu mendirikan sebuah partai besar di masa sulit pandemi Covid-19 ini lalu menjadi ketua umum partai yang namanya sangat dicari semua orang karena harganya makin mahal.

Selain itu, Jabriek juga memprediksi sosok yang kerap menjadi sorotan publik. Dia juga akan menciptakan lapangan pekerjaan dan berasal dari kawasan timur Indonesia.

"Dia disukai karena menciptakan lapangan pekerjaan secara nyata dan sangat mudah tidak betele-tele seperti kebanyakan orang mencari pekerjaan," ujar Jabriek.

Dari akar rumput hingga mendunia, karena sesungguh wanita asli Indonesia itu datang dari fajar timur menyinari bumi persada. Indonesia akan melejit pesat maju membuat dunia kaget karena inovasi, kreasi, dan kecepatannya dalam mengatasi kemiskinan rakyat.

Paranormal bernama Jabriek Bengal menyebut sosok yang berpeluang menjadi capres pada Pilpres 2024, simak penjelasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close