Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Parfum Lokal Mykonos dan SAFF & CO Laris Manis Jualan di TikTok

Rabu, 27 Desember 2023 – 10:10 WIB
Parfum Lokal Mykonos dan SAFF & CO Laris Manis Jualan di TikTok - JPNN.COM
Ilustrasi layanan TikTok Shop. Foto: TikTok

jpnn.com, JAKARTA - Brand Mykonos dan SAFF & Co. menawarkan keunikan dan ciri khas dari brand parfumnya untuk menarik perhatian audiens TikTok agar ikut mencoba dan membeli produknya.

Pada kampanye Beli Lokal 12.12 lalu, dua brand ini berhasil mencatatkan penjualan yang positif dan menjadi incaran para pengguna TikTok.

Lantas, bagaimana Mykonos dan SAFF & Co bisa sukses berjualan di platform TikTok?

1. Mykonos

Berawal dari kecintaannya akan dunia wewangian dan nama yang terinspirasi dari keindahan sebuah kota di luar negeri, Mykonos berambisi untuk menghadirkan parfum dengan kualitas setara dengan brand high-end namun ramah di kantong.

Brand yang didirikan sejak 2019 ini pertama kali populer dengan kemasannya yang menggunakan bahan kaleng, tidak seperti brand parfum lain yang menggunakan botol kaca.

Sejak itu, Mykonos terus menghadirkan produk parfum dengan wangi yang terkesan mewah, tetapi tetap segar dan disesuaikan dengan berbagai kebutuhan konsumen.

Mykonos kemudian memanfaatkan platform TikTok untuk menangkap kebutuhan konsumennya dengan berinteraksi melalui video singkat dan juga live shopping.

Beberapa nama brand yang seringkali muncul dalam ulasan kreator adalah Mykonos dan SAFF & Co.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close