Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Paris Hilton Doyan Pesepak Bola

Selasa, 05 Agustus 2014 – 13:31 WIB
Paris Hilton Doyan Pesepak Bola - JPNN.COM
Paris Hilton mesra dengan Neymar. Getty Images

jpnn.com - Sosialita tersohor asal Amerika ini begitu senangnya bisa bertemu para bintang sepak bola dunia di Pantai Ibiza, Spanyol, belum lama ini.

Putri dari pendiri Hotel The Conrad Hilton ini mengakui momen kali ini adalah pengalaman pertamanya bisa berjumpa secara langsung dengan para idolanya.

Pemilik akun instagram dengan lebih 10 juta pengikut ini memang sengaja datang ke Ibiza setelah mendengar kabar akan ada banyak pesepak bola yang sedang berlibur.

Sambil menikmati hangatnya cuaca di lokasi pantai, wanita berambut pirang ini tidak segan-segan menyempatkan diri berburu foto dengan Bastian Schweinsteiger, gelandang serang milik Der Panzer Jerman, di atas sebuah kapal dengan hanya menggunakan bikini.

Selain Schweinsteiger, gelandang bertahan Barcelona Daniel Alves pun tidak luput dari kejarannya. Tidak berhenti sampai  di situ, ketika sedang berkunjung ke salah satu Bar terdekat di malam harinya, wanita 33 tahun ini kembali dikejutkan dengan kedatangan Neymar yang mengenakan kaos Hitam dengan topi merahnya.

“Senang berpesta semalaman dengan semua idola saya. Sangat menyenangkan, berfoto bersama mereka,” ujarnya dikutip dari Daily Mail.

Baginya, momen kebersamaan ini adalah kesempatan yang langka, dan dia memanfaatkan sebagai pelampiasan atas kekecewaannya tidak sempat menonton langsung serangkaian pertandingan di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Paris belakangan memang dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan beberapa pesepak bola terkenal. Sebelumnya foto mesranya dengan Cristiano Ronaldo juga sempat beredar ketika sedang menghadiri perayaan pesta ulang tahunnya yang ke 33 tahun di Las Vegas tahun lalu. (rmo/jpnn)

Sosialita tersohor asal Amerika ini begitu senangnya bisa bertemu para bintang sepak bola dunia di Pantai Ibiza, Spanyol, belum lama ini. Putri dari

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close