Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Paris Hilton Masukkan Kokain ke Dalam Vagina

Senin, 20 September 2010 – 15:26 WIB
Paris Hilton Masukkan Kokain ke Dalam Vagina - JPNN.COM
Paris Hilton.
JAKARTA- Artis cantik yang juga pewaris tunggal kerajaan bisnis hotel, Paris Hilton ternyata memiliki cara tersendiri untuk menyembunyikan kokain agar tidak terdeteksi aparat kepolisian saat memasuki bandara.

Seperti dilansir perezhilton.com, Paris Hilton menyimpan kokain yang akan dikonsumsinya ke dalam organ kewanitaannya. Tentu saja, agar tidak 'mengubah rasa' kokain itu sebelumnya  dibungkus dalam pelastik kemudian dimasukan ke dalam kondom berlubrikasi. Dengan begitu, maka pemindai barang-barang di bandara tak bisa menemukan kokain yang disimpan artis penggila pesta itu.

"Itulah sebabnya, ketika ditanyai polisi Las Vegas, Paris Hilton langsung meminta ke kamar mandi sebelum diperiksa. Ia tahu itu hanya salah satu cara untuk menyembunyikan kokain dan menghindari penangkapan. Paris tak sebodoh yang dikira semua orang," tulis Perez.

Perez yang mengaku mendapatkan keterangan dari orang terdekat Paris Hilton itu menambahkan bahwa Paris Hilton adalah salah satu orang yang licik, manipulatif dan sangat pintar.

JAKARTA- Artis cantik yang juga pewaris tunggal kerajaan bisnis hotel, Paris Hilton ternyata memiliki cara tersendiri untuk menyembunyikan kokain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close