Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Parlaungan Hilang di Sungai, Mohon Doanya Ditemukan dalam Kondisi Sehat

Kamis, 19 Agustus 2021 – 13:36 WIB
Parlaungan Hilang di Sungai, Mohon Doanya Ditemukan dalam Kondisi Sehat - JPNN.COM
Petugas gabungan dari Pos SAR Parapat (Danau Toba) Sumut, BPBD Palas, TNI / Polri, dari jajaran Polres Palas dan Kodim 0212 Tapsel, mencari warga Desa Sihiuk, Kecamatan Lubuk Barumun yang hilang atas nama Parlaungan (47), di aliran Sungai Barumun. Foto: ANTARA/Ashari

jpnn.com, PADANG LAWAS - Warga Desa Sihiuk, Kecamatan Lubuk Barumun, Parlaungan (47) hanyut di aliran Sungai Barumun, Kabupaten Padang Lawas.

Petugas Pos SAR Parapat (Danau Toba) Sumut bekerja sama dengan pihak BPBD Padang Lawas dan TNI/Polri masih melakukan pencarian.

Plt Kabid Kedaruratan BPBD Padang Lawas Salfator Indra P Sitorus mengatakan pencarian korban yang diinformasikan hilang dan diduga hanyut di aliran Sungai Barumun tersebut, atas dasar laporan pemerintah desa setempat melalui pemerintah Kecamatan Lubuk Barumun pada hari Selasa.

Dia berharap pencarian yang sudah berlangsung sejak Selasa kemarin di sekitar bantaran dan aliran Sungai Barumun tersebut, dapat segera membuahkan hasil.

"Kepada masyarakat luas, kami memohon doanya agar saudara kita Parlaungan dapat segera ditemukan dalam kondisi sehat," kata Salfator, Kamis.

Pencarian Parlaungan yang dinyatakan hilang tersebut turut dibantu oleh masyarakat, bersama pemerintah desa dan pemerintah kecamatan setempat.

Sementara Camat Lubuk Barumun Sulaiman Harahap didampingi Sekretarisnya R. H. Adday Robi Harahap menuturkan, Parlaungan yang diinformasikan hilang atau tidak pulang ke rumahnya oleh pihak keluarga sejak hari Senin (16/8/2021) lalu.

Terkait proses pencarian saat ini, ia juga mendoakan agar warganya (Parlaungan) yang diduga sebagai korban hanyut terseret arus deras Sungai Barumun tersebut, dapat segera ditemukan dalam kondisi keadaan selamat dan sehat.

Salfator Indra memohon doa agar Parlaungan yang hanyut di aliran sungai dapat segera ditemukan dalam kondisi selamat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close