Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Parlemen Asia Desak Israel Hentikan Aksi Militer

Selasa, 30 Desember 2008 – 16:45 WIB
Parlemen Asia Desak Israel Hentikan Aksi Militer - JPNN.COM
JAKARTA - Parlemen dan rakyat dari 40 Parlemen Anggota Asian Parliamentary Assembly (APA) menyerukan agar Israel segera menghentikan seluruh aksi militernya di Gaza dan mengijinkan masuknya bantuan kemanusiaan Gaza untuk membantu masyarakat sipil yang tidak berdosa.

''Atas nama Presiden Asian Parliamentary Assembly dan rakyat dari 40 Parlemen Anggota Asian, saya menyerukan agar Israel segera menghentikan seluruh aksi militernya di Gaza,'' tegas Presiden APA, HR Agung Laksono, di Jakarta, Selasa (30/12).

Selain meminta hentikan seluruh aksi militer, Agung Laksono yang juga Ketua DPR RI ini juga berharap pihak Israel segera membuka akses menuju Gaza karena saat ini rakyat Palestina di Jalur Gaza sedang mengalami krisis kemanusiaan yang sangat parah sebagai akibat pengeboman oleh Israel.

Agung juga sangat mengkhawatirkan atas terjadinya aksi pengeboman besar-besaran dan pertumpahan darah di Jalur Gaza yang sampai sejauh ini telah menewaskan lebih dari 300 orang dan melukai lebih dari 1000 orang rakyat Palestina.

JAKARTA - Parlemen dan rakyat dari 40 Parlemen Anggota Asian Parliamentary Assembly (APA) menyerukan agar Israel segera menghentikan seluruh aksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close