Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Parma Taklukkan Udinese 2-0, Verona Pukul Tim Tamu Lecce 3-0

Senin, 27 Januari 2020 – 00:25 WIB
Parma Taklukkan Udinese 2-0, Verona Pukul Tim Tamu Lecce 3-0 - JPNN.COM
Penyerang Parma Andreas Cornelius (kiri) berduel di udara dengan bek Udinese William Troost-Ekong (kanan) dalam pertandingan Liga Italia di Stadion Ennio Tardini, Parma, Minggu (26/1). Foto: Antara/Twitter.com/1913parmacalcio

jpnn.com, JAKARTA - Parma dan Verona kembali ke jalur kemenangan di Liga Italia, setelah kedua tim itu mendapatkan masing-masing tiga poin pada laga-laga pekan ke-21 yang dimainkan pada Minggu.

I Gialloblu menang 2-0 atas tamunya, Udinese. Sedangkan Verona memukul tamunya Lecce dengan tiga gol tanpa balas, demikian laman resmi Serie A.

Tambahan tiga poin tidak mendongkrak posisi Parma di klasemen. Mereka tetap menduduki peringkat kedelapan, namun kali ini memiliki 31 poin. Sedangkan bagi Verona, kemenangan itu mengangkat mereka dua strip ke peringkat kesembilan dengan 29 poin.

Di Stadion Ennio Tardini, Parma yang unggul 51:49 persen penguasaan bola dari tamunya membuka keunggulan melalui sepakan voli Riccardo Gagliolo pada menit ke-19.

Parma dan Verona kembali ke jalur kemenangan di Liga Italia, setelah kedua tim itu mendapatkan masing-masing tiga poin pada laga pekan ke-21, Minggu (26/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close