Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Partai Demokrat Putuskan Dukung Petahana

Senin, 18 September 2017 – 03:45 WIB
Partai Demokrat Putuskan Dukung Petahana - JPNN.COM
Massa Partai Demokrat

jpnn.com, PRABUMULIH - Partai Demokrat telah menyatakan akan mendukung pasangan cabup petahana Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan H Andriansyah Fikri SH.

“Sudah dirapatkan di DPP (Dewan Pimpinan Pusat). Partai kita (Demokrat) mendukung incumbent (Ridho-Andriansyah,red)," ujar Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Ir H Ishak Mekki MM, di sela peresmian kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih, Jumat (15/9) malam.

Wakil Gubernur Sumsel itu, menjelaskan keputusan untuk mendukung incumbent sudah melalui mekanisme partai. Dukungan tersebut diharapkan dapat bersinergi dengan tujuan Partai yang kan memajukan dirinya pada Pilgub 2018 mendatang.

"Perhitungannya sudah matang. Kami juga kan ada misi pada Pilgub dan Pilleg mendatang. Terutama untuk Pilgub, kami berharap bisa sinergi dengan tujuan partai," terang Ishak, yang juga bakal calon gubernur Sumsel periode 2018-2023.

Ishak juga meminta kepada seluruh kader untuk berjuang keras agar suaranya di Prabumulih bisa menang. "Tidak sampai 10 bulan lagi Pilkada akan digelar.

“Mulai dari sekarang, kami harap kader bisa melakukan sosialisasi ke masyarakat. Bukan hanya mensosialisasikan calon Gubernur, tapi juga calon Walikota yang akan kita dukung," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, H Kesuma Irawan menuturkan pihaknya bakal segera melakukan sosialisasi ke masyarakat terkait keputusan partai tersebut.

Pria yang akrab disapa Iwan Chanet itu menjelaskan keputusan partai untuk mendukung incumbent sudah tepat dan sesuai dengan harapan dari kader serta pengurus DPC Partai Demokrat Prabumulih.

Partai Demokrat telah menyatakan akan mendukung pasangan cabup petahana Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan H Andriansyah Fikri SH.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA