Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Partai Perindo Bicara Soal Kandidat Presiden, Begini

Senin, 20 Maret 2023 – 22:10 WIB
Partai Perindo Bicara Soal Kandidat Presiden, Begini - JPNN.COM
Dokumentasi - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq bicara soal kandidat presiden dan kandidat wakil presiden. Foto: Perindo.

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq bicara soal kandidat presiden dan kandidat wakil presiden yang berpeluang didukung partainya di Pemilihan Presiden 2024.

Menurutnya, pernyataan Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) terkait sosok kandidat presiden yang akan didukung merupakan isyarat Perindo akan terlibat aktif di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

HT sebelumnya mengatakan pilihan Presiden Jokowi akan dijadikan referensi utama dalam menentukan siapa yang terbaik sebagai kandidat presiden yang akan didukung Partai Perindo di Pilpres 2024.

"Pernyataan ketua umum itu bagian dari isyarat bahwa Partai Perindo akan terlibat aktif di pilpres nantinya."

"Tentang sosok figur capres, Pak HT menegaskan bahwa pilihan Jokowi akan dijadikan referensi utama dalam menentukan siapa yang terbaik," ujar Rofiq dalam keterangannya, Senin (20/3).

Menurut Rofiq, pernyataan HT tersebut bermakna pentingnya memastikan pemimpin ke depan melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan Presiden Jokowi saat ini.

"Artinya, Pak HT ingin pemimpin ke depan adalah dia yang siap bersinergi, serta meneruskan pembangunan yang sudah dan sedang dilakukan Pak Jokowi," ucapnya.

Lantas, siapa kandidat presiden dan kandidat wakil presiden yang akan didukung Partai Perindo?

Partai Perindo bicara soal kandidat presiden yang kemungkinan didukung di Pilpres 2024, begini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close