Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Paruh Laga, Stoke Imbangi MU 1-1

Kamis, 01 Januari 2015 – 20:46 WIB
Paruh Laga, Stoke Imbangi MU 1-1 - JPNN.COM
Radamel Falcao (dua kiri) menyamakan skor di laga Stoke City kontra Manchester United. Foto: istimewa

jpnn.com - STOKE - Manchester United mengalami kesulitan ketika berjibaku kontra Stoke City pada babak pertama laga pekan ke-20 Premier League. Hingga turun minum, MU ditahan imbang Stoke dengan skor 1-1 di Britannia Stadium, Kamis (1/1) malam WIB.

MU bahkan sudah tertinggal setelah Ryan Shawcross mencetak gol ketika pertandingan baru berlangsung dua menit. Saat itu, Shawcross berhasil memaksimalkan umpan matang yang diberikan Peter Crouch.

MU harus menunggu hingga menit ke-26 untuk menyamakan kedudukan. Adalah Radamel Falcao yang berhasil membuat para suporter MU bersorak usai menjebol gawang tuan rumah.

Berawal dari sepak pojok, Falcao mendapatkan umpan dari Michael Carrick. Bomber asal Kolombia berjuluk Si Macan itu akhirnya berhasil menyodok bola dengan kaki kirinya.

Dalam laga itu, MU menguasai permainan sebanyak 65 persen. Namun, skuat racikan Louis Van Gaal itu hanya melepaskan satu shot on goal. Sementara, Stoke juga hanya mampu membukukan satu tendangan ke gawang. (jos/jpnn)

STOKE - Manchester United mengalami kesulitan ketika berjibaku kontra Stoke City pada babak pertama laga pekan ke-20 Premier League. Hingga turun

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA