Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasangan Ular Kobra Teror Desa

Senin, 14 Januari 2013 – 09:06 WIB
Pasangan Ular Kobra Teror Desa - JPNN.COM
LHOKSUKON--Pasangan ular kobra sepanjang sekitar tiga meter, serta berbadan seukuran tangan orang dewasa berkeliaran. Akibatnya warga di Desa Ranto, Lhoksukon, Aceh Utara menjadi resah. Dalam perburuan kemarin, satu berhasil dibunuh sedangkan satu lagi lolos.

Informasi yang dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN) Minggu (13/1), kejadian yang membuat heboh itu, diketahui saat satu ekor ular berjenis kobra berwarna putih keabu-abuan, keluar dari pekarangan rumah Tgk Isa (50). Saksi yang melihat langsung berteriak dan memanggil tetangga lain. Kemudian beramai-ramai datang ke lokasi dan membunuh si hewan berbisa.

“Rupanya, bukan hanya seekor saja, karena ada warga juga pernah melihat ular kobra berwarna hitam berkeliaran di dekat pekarangan rumah warga lain. Kami menduga ular itu satu judo, alias sepasang,” sebut M Jafar.

Ular yang masih dicari diakui juga berukuran sama dengan temannya yang dibunuh. Karena belum ketemu, maka masyarakat desa menjadi takut keluar malam.

"Masih takut-takut keluar malam, karena bisa saja jadi sasaran dan berakibat fatal," jelasnya.(ags)

LHOKSUKON--Pasangan ular kobra sepanjang sekitar tiga meter, serta berbadan seukuran tangan orang dewasa berkeliaran. Akibatnya warga di Desa Ranto,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close