Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasar Diserbu Warga, Pak Camat Mengamuk

Selasa, 19 Mei 2020 – 20:26 WIB
Pasar Diserbu Warga, Pak Camat Mengamuk - JPNN.COM
Kondisi Pasar Cisarua yang dipadati warga untuk membeli kebutuhan Lebaran. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Masyarakat Kecamatan Cisarua, Bogor, sepertinya sudah tak peduli dengan pandemi Covid-19 dan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Itu terlihat dari kondisi Pasar Cisarua tiga hari ini dipadati warga. Tak sedikit dari mereka yang datang ke pasar tidak menjalankan protokoler kesehatan. Salah satunya penggunaan masker.

Berbagai upaya pun dilakukan Pemerintah Kecamatan Cisarua. Namun hasilnya sama saja. Hasrat berbelanja kebutuhan Lebaran mengalahkan imbauan camat.

Kondisi itupun membuat Camat Cisarua Deni Humaedi geram. Bahkan ia sempat mengamuk kepada warga yang masih bandel dan tak mau mematuhi PSBB.

“Ini kondisi Pasar Cisarua…Terserah!,” ucap Deni Humaedi saat mencoba mengurai kerumunan di Pasar Cisarua, Selasa (19/5).

Meski demikian, Deni terus mengatur semerawutnya pasar agar tidak semakin menumpuk. Salah satunya dengan menerapkan sistem satu arah.

“Iya, kami buat satu arah. Jadi masuk dari Pafesta keluar di pos polisi. Agar enggak makin ruwet dan stagnan,” katanya. (all/radarbogor)

Masyarakat sepertinya sudah tak peduli dengan pandemi Covid-19 dan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close