Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasarkan Asuransi Proteksi, BRI Agro Gandeng Capital Life Indonesia

Rabu, 24 Juni 2020 – 17:21 WIB
Pasarkan Asuransi Proteksi, BRI Agro Gandeng Capital Life Indonesia - JPNN.COM
BRI Agro (logo). Foto dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (BRI Agro) menjalin kerja sama dengan PT Capital Life Indonesia (Capital Life) dalam memasarkan produk Asuransi Proteksi melalui pemberian manfaat tambahan asuransi jiwa kredit kepada nasabah Bank BRI Agro.

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh Herry Prayudi selaku Direktur Risk Management BRI Agro dan Antony Japari selaku Direktur Utama Capital Life.

“Dalam mengembangkan bisnis bancassurance dan menjalin kemitraan sebagai salah satu strategi perusahaan, maka BRI Agro melaksanakan perjanjian kerja sama,” jelas Herry.

Kerja sama ini juga berupa model bisnis Referensi Dalam Rangka Produk Bank kepada calon pemegang polis.

“Potensi bisnis bancassurance ke depannya sangat menarik, karena kelengkapan fitur produk berupa Asuransi Proteksi yang memberikan rasa nyaman untuk pemegang polis diharapkan bisa memberikan nilai tambah,” harap Herry.

BRI Agro memiliki beberapa produk lending yang bersifat konsumtif di mana dalam pemasarannya sangat membutuhkan back up dari asuransi rekanan.

Sejauh ini BRI Agro sudah bekerjasama dengan BRI Life untuk asuransi jiwa kredit sebagai satu bentuk sinergi holding antar anak perusahaan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Penyaluran Kredit Konsumer berdasarkan posisi Mei 2020 meningkat sebesar 19,33% yoy dari sebesar Rp916 Miliar pada 2019 menjadi Rp1,092 Triliun.

Sejauh ini BRI Agro sudah bekerjasama dengan BRI Life untuk asuransi jiwa kredit sebagai satu bentuk sinergi holding antar anak perusahaan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close