Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasca Galodo, Dua Kampung Terisolasi

Sabtu, 15 September 2012 – 10:02 WIB
Pasca Galodo, Dua Kampung Terisolasi - JPNN.COM
PADANG--Sehari pasca-Galodo (banjir bandang) melanda kawasan Batubusuk, Kelurahan Lambungbukik, Kecamatan Pauh, Kota Padang, dua kampung dilaporkan masih terisolasi akibat putusnya akses jembatan ke kawasan tersebut. Tim SAR kembali berhasil mengevakuasi dua korban tertimbun longsor di kawasan Batubusuk.

Dua korban tewas itu yakni, Nila, 21 dan Safa, 18 bulan. Nila ditemukan sekitar pukul 07.00, sedangkan Safa ditemukan berselang 5,5 jam kemudian. Dengan ditemukannya dua korban ini, berarti sudah empat korban tewas dalam musibah galodo ini.

Sehari sebelumnya, jasad Jamaris, 55, dan Najwa, 6, juga sudah ditemukan. Najwa dan Safa merupakan anak pasangan M Rizal, 32, dengan Juli Mardan, 32. Keempat korban tewas ini memiliki hubungan saudara, Jamaris merupakan suami dari kakak pertama Yuli bernama Warni, 45.

Sedangkan Nila merupakan anak Jamaris dan Warni. Jasad Nila, Najwa dan Safa disemayamkan di rumah duka Kototuo, dan dimakamkan di pemakaman kawasan itu. Sedangkan dari informasi warga, Jamaris dimakamkan di Piai, Pauh. Sedangkan Buyung, 57, warga RT 04 yang dilaporkan hilang usai menggembalakan sapi, berhasil ditemukan selamat.

PADANG--Sehari pasca-Galodo (banjir bandang) melanda kawasan Batubusuk, Kelurahan Lambungbukik, Kecamatan Pauh, Kota Padang, dua kampung dilaporkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA