Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pascacedera, Pol Espargaro Bertekad Tampil Maksimal di MotoGP Inggris

Selasa, 01 Agustus 2023 – 13:57 WIB
Pascacedera, Pol Espargaro Bertekad Tampil Maksimal di MotoGP Inggris - JPNN.COM
Pembalap Gasgas Tech3 Pol Espargaro. Foto: Gasgas

jpnn.com - Pembalap GASGAS Factory Racing Tech3 Pol Espargaro menyatakan siap kembali ke trek pada MotoGP Inggris yang akan digelar di Sirkuit Silverstone, (4-6/7).

Espargaro sudah melewatkan setidaknya tujuh Grand Prix musim ini, karena cedera parah yang dia derita pada Maret lalu.

Cedera yang dia alami akibatkan terjatuh pada saat latihan dan kualifikasi untuk pembuka musim 2023 di Sirkuit Internasional Algarve Portugal.

Dia kemudian melakukan rehabilitasi terhadap cedera yang dia alami.

Pembalap Spanyol itu perlu pulih sepenuhnya terutama dari cedera punggung, tetapi dia disebut membutuhkan lebih banyak waktu agar kondisinya bisa kembali seperti semula.

"Saya sangat menantikan balapan ini bersama tim. Saya akan membutuhkan waktu untuk kembali ke kecepatan optimal, tetapi saya akan memberikan segalanya pada balapan mendatang," tegas Espargaro.

Dia kemudian juga mengucapkan terima kasih untuk segala bentuk dukungan dari tim, penggemar, dan orang-orang terdekatnya sehingga bisa terus bertahan dan pulih dari cedera tersebut.

"Terima kasih banyak atas kesabaran dan kasih sayang Anda, saya akan mengembalikannya dengan usaha dan hasil yang maksimal," imbuh adik dari Aleix Espargaro (Aprilia Racing) tersebut.

Pembalap GASGAS Factory Racing Tech3 Pol Espargaro menyatakan siap kembali ke trek pada MotoGP Inggris yang akan digelar di Sirkuit Silverstone, (4-6/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close